- Apa itu international marketing ?
- Apa perbedaan customization dengan standaritation !
- Jelaskan langkah L/C !
- Apa itu international strategic alliances dan tipe-tipenya !
- Sebutkan strategi untuk memasuki pasar internasional !
- IMF dan tujuannya !
- Strategi dalam International strategic management !
- International trade ? dan teorinya !
- International investment dan teorinya !
- Element budaya !
- Penjelasan high dan low context !
- 4 sistem hokum !
- Bisnis internasional !
JAWABAN
12. common law, civil law, religious law, beraucratic law.
13. bisnis internasional : transaksi jual beli (eksport-import ) yang melibatkan 2 negara atau lebih.
9. teori eklektik Dunning, ownership advantages theory, internalization. Jenisnya : foreign direct investment dan portfolio investment.
10. . struktur sosial, bahasa, komunikasi, agama, dan nilai / perilaku.
6. IMF = International Monetery Fund. Tujuannya : mempromosikan internasional monetary cooperation, menyeimbangkan pertumbuhan perdagangan internasional, mempromosikan stabilitas pertukaran.
8. perdagangan internasional : pertukaran atas barang, jasa, uang, dll antar penduduk di dua Negara. Teori : mercantilism, absolute advantages, comparative advantages, comparative advantages with money, relative factor endowments.
7. home replication strategy, multidomestic strategy, global strategy, transnasional strategy.
4. international strategic Alliances, perjanjian bisnis dimana 2 atau lebih perusahaan memutuskan melakukan kerja sama guna mendapat keuntungan bersama.
3. L/C : kontrak – pengimport membuka L/C di bank pengimport – bank memberitahukan pada pengeksport – bank pengeksport memberitahukan pembukaan L/C dari bank pengimport –
Tidak ada komentar:
Posting Komentar