Rabu, 07 Desember 2011

Desicion Mapping Vs Desicion Table

Desicion Mapping adalah teknik untuk membuat keputusan. Ini melibatkan menggunakan diagram-diagram untuk membantu mengartikulasikan dan bekerja melalui masalah keputusan, dari pengakuan awal kebutuhan melalui komunikasi dari keputusan dan pemikiran di balik itu.


Fungsi
Ini berguna jika kita perlu membuat keputusan yang lebih dari yang sifatnya serupa, atau jika pada titik tertentu kita perlu melihat kembali dan meninjau pemikiran di balik tindakan tertentu. Hal ini dapat sangat berguna terutama jika takdir bersekongkol melawan kita dan baik-membuat keputusan yang salah. Ketika Inkuisisi datang mengetuk, kita dapat menunjukkan peta kita.

Semua orang.Semua dari kita yang di satu sisi pada kesempatan terlibat dalam membuat keputusan berat dengan mengartikulasikan pilihan dan pro dan kontra dan argumen yang terkait.



Desicion Table Sebuah tabel keputusan mengorganisir dan menyajikan logika kompleks yang memilih satu atau lebih tindakan yang harus dilakukan diberikan seperangkat kondisi dan nilai-nilai mereka.



Fungsi
Tabel keputusan telah terbukti menjadi lebih mudah untuk memahami dan mengkaji dari kode, dan telah digunakan secara luas dan berhasil untuk memproduksi spesifikasi untuk sistem yang kompleks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar